Skip to main content

Hadir di Kota Kupang, Honda Festipark Suguhkan Acara Menarik Serta Tawarkan Program Eksklusif

Kupang, 9 Agustus 2024 – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara bersama dengan Dealer Honda Kupang Indah mengundang konsumen beserta keluarga untuk menikmati keceriaan bersama di acara Honda Festipark Kupang. Setelah sukses dilaksanakan di Surabaya bulan Juli lalu, acara ini hadir sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen di Kota Kupang.

 

Honda Festipark akan menjadi tempat yang sempurna untuk seru-seruan bersama keluarga pada akhir pekan dengan tema Dance Party yang seru. Honda Festipark akan berlangsung mulai tanggal 9 – 11 Agustus 2024 di Atrium Lippo Plaza, Kupang.

 

Honda menghadirkan Zumba, Line Dance, Dance Competition, hingga Special Performance di akhir pekan dari siswa/siswi Nusa Cendana International Plus School, Ballet by Jenisha Dance Center dan Dealer Honda Kupang Indah.

 

Dalam acara ini, Honda menampilkan beragam produk best seller Honda yaitu New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, dan New Honda Brio. Konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive mobil New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, dan All New Honda CR-V.

Andrew Chandra, Director Honda Kupang Indah, Florida Lasakar Selaku Director Honda Kupang Indah dan Ingelina Aprilliawati, Marketing Communication Honda Surabaya Center

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Honda Festipark kami hadirkan pertama kali di Kupang dengan menyajikan Dance Party yang sedang hype di Kupang. Keseruan yang kami bawa tidak hanya itu, tetapi juga hiburan penampilan spesial dari siswa/siswi Nusa Cendana International Plus School, Ballet dan juga dari Dealer Honda Kupang Indah. Konsumen juga bisa mendapatkan extra cashback up to 3 juta, exclusive merchandise dan voucher minuman gratis hanya dengan melakukan test drive selama Honda Festipark.”

Andrew Chandra, Director Honda Kupang Indah

Andrew Chandra, selaku Director Honda Kupang Indah mengatakan, “Sebagai kota kedua dari rangkaian acara Honda Festipark 2024, kami tentunya bangga dapat membawa excitement dengan aktivitas serta program penjualan spesial selama acara berlangsung. Sebagai komitmen kami untuk membantu konsumen membeli mobil Honda impian lebih mudah, kami hadirkan program “Triple Treasure Box”, extra cashback hingga 3 juta rupiah, Bunga 3%, DP dan Cicilan rendah. Kami yakin dengan program dan aktivitas yang kami sajikan di Honda Festipark Kupang akan memberikan kepuasan terhadap konsumen.”

 

Selain Dance Party, Honda Festipark juga akan menyediakan berbagai kegiatan menarik yang dapat meningkatkan kreativitas anak seperti Family Spot, Bearbricks Painting dan lomba mewarnai Show Your Creativity. Konsumen akan diminta mengumpulkan stempel yang diperoleh dari aktivitas di area Honda Festipark termasuk test drive untuk mendapatkan exclusive merchandise serta voucher minuman gratis yang bisa ditukarkan selama Honda Festipark berlangsung.

Lomba Mewarnai Show Your Creativity

Dalam acara ini, Honda juga akan membawa berbagai program menarik “Triple Treasure Box” dan banyak program lainnya yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda tertentu selama Honda Festipark berlangsung, seperti:

1. Single (1x) Treasure Box*

Extra Cashback hingga Rp5 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, atau New Honda Brio.

2. Double (2x) Treasure Box*

Konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, atau New Honda Brio.

3. Triple (3x) Treasure Box*

Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan Voucher Back to School senilai Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, atau New Honda Brio.

4. Test Drive Berhadiah*

Setiap melakukan test drive selama acara, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS atau Honda WR-V.

5. Exclusive N7X Merchandise*

Konsumen yang membeli New Honda BR-V N7X Edition khusus selama Honda Festipark berlangsung bisa beruntung mendapatkan Exclusive N7X Merchandise berupa, jaket, kaos, topi, atau jersey.

 

Selain program khusus selama Honda Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket finansial ringan:

1. Bunga 3% sampai dengan 1 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

2. Cicilan ringan mulai 3 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

3. DP rendah mulai 5 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

4. Tenor panjang hingga 8 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

5. Gratis Paket Perawatan Berkala melalui pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun*.

 

Honda akan membawa keseruan serta program penjualan menarik di Honda Festipark berbagai kota di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, antara lain:

1. Honda Festipark Denpasar Bali: Living World Denpasar, 15 – 18 Agustus 2024,

2. Honda Festipark Malang: Mal Olympic Garden, 11 – 15 September 2024,

3. Honda Festipark Kediri: Kediri Town Square, 25 – 29 September 2024,

4. Honda Festipark Jember: Roxy Square, 2 – 6 Oktober 2024,

5. Honda Festipark Lombok: Epicentrum Mall, 4 – 6 Oktober 2024.

 

Honda Telah Mengirim 144 unit Periode Januari - Juni 2024 Wilayah Nusa Tenggara Timur

Pada periode Januari - Juni 2024, sebanyak 144 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Nusa Tenggara Timur. Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 106 unit. Honda Brio Satya menjadi market leader dengan market share sebesar 40.56% atau 101 unit, sementara itu Honda Brio RS dengan 18.52% atau 5 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi market leader dengan market share 36.36% atau 16 unit dan selanjutnya Honda WR-V dengan market share sebesar 32.14% atau 9 unit. Sementara itu, Honda BR-V dengan 8.11% atau 9 unit, dan Honda CR-V dengan 23.08% atau 3 unit. Model mobil Honda lainnya seperti, Honda Mobilio dengan market share 0.46% atau 1 unit.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

*Selama persediaan masih ada