Skip to main content

Honda Hadirkan Keseruan Rangkaian Acara Honda Festipark dengan Tema Baloon Festival untuk Konsumen di Kota Jember

Jember, 2 Oktober 2024 – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara bersama Honda Istana Jember hadir dengan keseruan rangkaian acara Honda Festipark setelah sukses dilaksanakan di Surabaya, Kupang, Bali, Malang, dan Kediri. Honda Festipark hadir untuk mengapresiasi dan memberikan keseruan kepada konsumen di Jember Roxy Square pada tanggal 2 - 6 Oktober 2024.

Honda Festipark Jember

Pada acara Honda Festipark Jember ini Honda menghadirkan berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas dan juga hiburan seperti Baloon Festival, Family Spot Bearbricks Painting, Board Games, lomba mewarnai Show Your Creativity, Zumba Party, dan Special Performance dari Purwa Caraka dan Dealer Honda Istana Jember.

 

Konsumen diminta untuk mengumpulkan stempel yang diperoleh dari aktivitas di area Honda Festipark termasuk test drive untuk mendapatkan exclusive merchandise serta voucher minuman gratis yang bisa ditukarkan selama Honda Festipark berlangsung.

 

Dalam acara ini, Honda juga akan menampilkan beragam produk mulai dari New Honda BR-V N7X Edition, Honda WR-V, dan New Honda Brio. Konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive mobil New Honda BR-V N7X Edition dan Honda WR-V selama acara berlangsung.

 

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center, mengatakan “Mengambil tema Baloon Festival, kami hadirkan booth Honda Festipark dengan hiasan-hiasan balon yang menarik dan bisa dijadikan spot untuk berfoto. Kami juga melihat jika Fashion Carnaval sudah menjadi budaya masyarakat Kota Jember, maka dari itu kami tampilkan penampilan Jember Fashion Carnaval di Opening Ceremony Honda Festipark Jember. Kami yakin acara ini akan disambut dengan antusias oleh masyarakat Jember terutama pengunjung Jember Roxy Square. Kami juga menyediakan berbagai aktivitas lainnya yang bisa dilakukan bersama keluarga selama Honda Festipark Jember."

Boy Kitingkir, Sales Manager Honda Istana Jember

Hoo Aries Rahaja, selaku Director Dealer Honda Istana Jember mengatakan, “Kami yakin Honda Festipark akan menjadi acara yang dinantikan oleh konsumen Jember yang ingin memiliki mobil Honda impiannya dan mendapatkan banyak keuntungan. Kami dengan bangga membawa program test drive berhadiah, konsumen hanya perlu melakukan test drive unit mobil yang kami siapkan dan bisa mendapatkan cashback hingga 3 juta rupiah. kami membawa program penjualan menguntungkan lainnya yaitu triple treasure box berupa extra cashback jutaan rupiah, hingga hitungan spesial selama Honda Festipark berlangsung seperti bunga 0% hingga 1 tahun, cicilan mulai 2 jutaan hingga DP rendah mulai 20 jutaan.”

 

Honda akan membawa berbagai program dengan konsep menarik “Triple Treasure Box” dan banyak program lainnya yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda tertentu selama Honda Festipark berlangsung, seperti:

 

1. Single (1x) Treasure Box*

Extra Cashback hingga Rp5 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

2. Double (2x) Treasure Box*

Konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

3. Triple (3x) Treasure Box*

Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan Voucher Mejeng Mbois senilai Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

4. Test Drive Berhadiah*

Setiap melakukan test drive selama acara, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS atau Honda WR-V.

 

Selain program khusus selama Honda Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket finansial ringan:

1. Bunga 0% selama 1 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*

2. Cicilan ringan mulai 2 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

3. DP rendah mulai 20 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

4. Tenor panjang hingga 8 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

5. Gratis Paket Perawatan Berkala melalui pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun*.

 

Setelah Jember, Honda akan terus membawa keseruan serta program penjualan atraktif di kota lainnya :

  • Honda Festipark Lombok: Epicentrum Mall, 4 - 6 Oktober 2024.

 

Honda Telah Mengirim 221 unit Periode Januari - Agustus 2024 di Wilayah Jember

Pada periode Januari - Agustus 2024, sebanyak 221 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Jember. Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 116 unit dan Honda Brio Satya menjadi market leader dengan market share 32.18% atau 102 unit. Sementara itu Honda Brio RS juga menjadi market leader dengan 53.85% atau 14 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dimana Honda HR-V menjadi market leader dengan market share 42.31% atau 33 unit dan Honda WR-V dengan market share sebesar 40.35% atau 23 unit. Sementara itu, Honda BR-V dengan 19.63% atau 32 unit, dan Honda CR-V dengan 10.39% atau 8 unit.

 

Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 15.79% atau 3 unit dan Honda Mobilio dengan market share 0.30% atau 1 unit. Kemudian di segmen sedan, Honda Civic menjadi market leader dengan market share 80% atau 4 unit, dan Honda Accord yang menjadi market leader dengan market share 33.33% atau 1 unit.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku & Selama persediaan masih ada