Skip to main content

Honda Hadirkan Nuansa Futuristik serta Tawarkan Berbagai Program Penjualan Menarik dan Produk Terbaru di IIMS Surabaya 2024

Surabaya, 28 Mei 2024 – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 mulai 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Dalam pameran ini, Honda menempati Booth B dengan lahan seluas 319 m2 serta menampilkan produk-produk terbaiknya dan menawarkan berbagai program penjualan menarik eksklusif selama pameran berlangsung.

 

Honda menampilkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition yang ditampilkan pertama kali oleh PT Honda Prospect Motor pada IIMS Jakarta Februari 2024 lalu. Varian terbaru dari Honda BR-V ini tampil dengan desain eksterior yang lebih stylish serta pilihan warna baru yang juga stylish yaitu Sand Khaki Pearl.

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center (Kanan) dan An0g Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center (kiri)

Mengambil nuansa futuristik, Honda juga kembali menghadirkan jajaran produk dari Honda e:Technology, yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV dan Honda e. Honda e:Technology merupakan komitmen Honda dalam menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global. Selain itu, Honda juga menampilkan jajaran produk andalan lainnya seperti Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, New Honda Brio RS, Honda WR-V RS with Honda SENSINGTM, dan All New Honda HR-V RS with Honda SENSINGTM

 

Wendy Miharja, selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show Surabaya 2024, kami membawa berbagai produk andalan Honda yang juga paling diminati oleh konsumen serta teknologi Honda e: Technology. Tidak hanya display, kami juga memberikan program berhadiah untuk konsumen yang test drive New Honda BR-V N7X dan Honda City Hatchback RS. Kami yakin dengan produk, aktivitas, dan program yang kami hadirkan dapat memudahkan dan meringankan konsumen membeli dan merawat mobil Honda.”

 

Sepanjang IIMS Surabaya 2024, Honda juga mempersiapkan exclusive merchandise* khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda atau melakukan test drive mobil Honda yang telah dipersiapkan.

 

Honda Telah Mengirim 5.657 unit di Periode Januari - April 2024

Pada periode Januari - April 2024, sebanyak 5.657 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 2.642 unit dan Honda Brio Satya menjadi market leader dengan market share 32.25% atau 2.391 unit, sementara itu Honda Brio RS dengan 38.79% atau 251 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi market leader dengan market share 42.15% atau 993 unit dan Honda WR-V yang juga menjadi market leader dengan market share sebesar 44.50% atau 813 unit. Sementara itu, Honda BR-V dengan 13.80% atau 631 unit, dan Honda CR-V dengan 12.83% atau 226 unit.

 

Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 20.30% atau 67 unit dan Honda Mobilio dengan market share 2.98% atau 227 unit. Di segmen sedan, Honda Civic menjadi market leader dengan market share 79.55% atau 35 unit dan Honda Accord dengan market share 14.93% atau 10 unit, sementara Honda City menjadi market leader dengan market share 38.89% atau 7 unit.

 

*Selama persediaan masih ada