Skip to main content

Honda Lanjutkan Keseruan dan Hadirkan Beragam Aktivitas Serta Program Unggulan di Acara Honda Mini Festipark Tabanan

Tabanan, 20 Oktober 2024 – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara bersama Honda Bintang Tabanan mengadakan acara Honda Mini Festipark Tabanan, Bali untuk konsumen di Tabanan dan sekitarnya bertempat di Warung K-Nol pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, dengan tema Art & Cultural Day.

 

Pada acara Honda Mini Festipark Tabanan ini Honda menghadirkan berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas dan juga hiburan seperti Kids Traditional Dance Competition, lomba mewarnai Show Your Creativity, hingga Special Performance dari Band Musikustik dan Dealer Honda Bintang Tabanan. Sebelumnya, Honda Festipark telah sukses dilaksanakan di Surabaya, Kupang, Denpasar Bali, Malang, Kediri, Jember, dan Lombok.

 

Honda juga akan menampilkan beragam produk mulai dari New Honda BR-V N7X Edition, Honda WR-V, dan New Honda Brio. Konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive mobil New Honda BR-V N7X Edition atau Honda WR-V selama acara berlangsung dan mendapatkan exclusive merchandise gratis.

 

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center, mengatakan “Honda Mini Festipark berbeda dengan kota-kota sebelumnya, kali ini kami hadirkan dalam bentuk one-day event yang menarik dan penuh keseruan. Kami yakin Honda Mini Festipark tidak hanya menjadi momen yang pas untuk membeli mobil Honda, tetapi juga sebagai kesempatan konsumen untuk seru-seruan menghabiskan waktu bersama Honda.”

Edwin Nugroho selaku Director Honda Bintang Tabanan

Edwin Nugroho selaku Director Honda Bintang Tabanan mengatakan, “Menyambut liburan akhir tahun, kami melihat kebutuhan konsumen dalam mencari mobil yang nyaman untuk perjalanan bersama keluarga. Maka dari itu kami hadirkan Honda Mini Festipark yang dipenuhi keuntungan menarik dalam membeli mobil Honda, Kami hadirkan program unggulan triple treasure box berupa cashback jutaan rupiah, test drive berhadiah 3 juta rupiah, dan kami tambahkan juga program spesial “Honda New Year Party” yaitu voucher menginap di hotel. Kami yakin dengan program spesial dan voucher menginap yang kami siapkan dapat membuat liburan akhir tahun konsumen Honda menjadi lebih berkesan dan spesial.”

 

Honda akan membawa berbagai program dengan konsep menarik “Triple Treasure Box” dan banyak program lainnya yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda tertentu selama Honda Mini Festipark berlangsung, seperti:

 

1. Honda New Year Party*

Setiap pembelian New Honda BR-V N7X Edition konsumen bisa berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Hotel, untuk pembelian Honda City Hatchback RS berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Hotel dan Free Nano Coating, pembelian New Honda Brio berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Hotel dan Free AC Filter, lalu pembelian All New Honda HR-V berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Hotel dan Free Paket Hemat.

 

2. Single (1x) Treasure Box*

Extra Cashback hingga Rp5 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

 

3. Double (2x) Treasure Box*

Konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

 

4. Triple (3x) Treasure Box*

Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan Voucher Mejeng Mbois senilai Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

 

5. Test Drive Berhadiah*

Setiap melakukan test drive selama acara, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS atau Honda WR-V.

 

Selain program khusus selama Honda Mini Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket finansial ringan:

1. Cicilan ringan mulai 3 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

2. DP rendah mulai 5 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

3. Tenor panjang hingga 8 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

4. Gratis Paket Perawatan Berkala melalui pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun*.

 

Honda Telah Mengirim 2.424 unit Periode Januari - September 2024 di Wilayah Bali

Pada periode Januari - September 2024, sebanyak 2.424 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Bali. Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 864 unit dan Honda Brio Satya memiliki market share 29.08% atau 722 unit. Sementara itu Honda Brio RS dengan 32.13% atau 142 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dimana Honda HR-V menjadi market leader dengan market share 48.33% atau 694 unit dan Honda WR-V dengan market share sebesar 35.78% atau 498 unit. Sementara itu, Honda BR-V dengan 4.11% atau 110 unit, dan Honda CR-V dengan 9.72% atau 63 unit.

 

Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 8.43% atau 15 unit dan Honda Mobilio dengan market share 3.71% atau 176 unit. Kemudian di segmen sedan, Honda Civic menjadi market leader dengan market share 66.67% atau 4 unit.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku & Selama persediaan masih ada