Skip to main content

Honda Lanjutkan Keseruan Honda Festipark dengan Tema e-Sport dan Program Penjualan Atraktif di Kota Kediri

Kediri, 25 September 2024 – Melanjutkan kesuksesan Honda Festipark Surabaya, Kupang, Bali dan Malang, Honda lanjutkan keseruan yang sama di Kota Kediri dengan tema Honda eSport pada tanggal 25 – 29 September 2024. Bertempat di Kediri Town Square, acara ini hadir sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen di Kota Kediri dan mengajak keluarga berserta teman untuk menghabiskan akhir pekan sambil menikmati berbagai aktivitas serta keseruan bersama Honda.

 

Pada acara Honda Festipark Kediiri menghadirkan berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas dan juga hiburan seperti Honda e-Sport Tournament berhadiah total 6 juta Rupiah, Family Spot Bearbricks Painting, Board Games, lomba mewarnai Show Your Creativity, dan Zumba Party.

 

Konsumen diminta untuk mengumpulkan stempel yang diperoleh dari aktivitas di area Honda Festipark termasuk test drive untuk mendapatkan exclusive merchandise serta voucher minuman gratis yang bisa ditukarkan selama Honda Festipark berlangsung.

Bearbricks Painting

Dalam acara ini, Honda juga akan menampilkan beragam produk mulai dari New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, dan New Honda Brio. Konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive mobil New Honda BR-V N7X Edition dan Honda WR-V selama acara berlangsung.

 

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center, mengatakan “Setelah sebelumnya kami menyediakan wadah bagi penggemar Cosplay untuk berkreasi di Malang, kini kami kembali mengahadirkan tema Honda e-Sport yang populer untuk Honda Festipark di Kediri. Salah satunya dengan kompetisi yang dapat diikuti masyarakat Kediri dan sekitarnya untuk menyalurkan hobby dan skill-nya. Kami juga menyediakan beragam kegiatan keluarga lainnya selama Honda Festipark Kediri sebagai wujud apresiasi kami untuk kebahagiaan konsumen Honda."

 

Liliana Winoto, selaku Director Dealer Honda Pacific Kediri dan Honda Pacific Tulungagung, mengatakan, “Mengikuti kesuksesan penjualan dalam acara Honda Festipark sebelumnya, kami yakin dengan program spesial Honda Festipark dapat membantu konsumen di Kediri untuk membeli mobil Honda impiannya. Dengan bangga kami membawa program menguntungkan seperti triple treasure box berupa cashback jutaan rupiah, test drive berhadiah 3 juta rupiah, hingga hitungan spesial selama Honda Festipark berlangsung seperti bunga 0% hingga 1 tahun, cicilan mulai 2 jutaan hingga DP rendah mulai 15 jutaan.”

Liliana Winoto, selaku Direktur Dealer Honda Pacific Kediri dan Honda Pacific Tulungagung

Honda akan membawa berbagai program dengan konsep menarik “Triple Treasure Box” dan banyak program lainnya yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda tertentu selama Honda Festipark berlangsung, seperti:

 

1. Single (1x) Treasure Box*

Extra Cashback hingga Rp5 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

 

2. Double (2x) Treasure Box*

Konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio. 

 

3. Triple (3x) Treasure Box*

Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan Voucher Mejeng Mbois senilai Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, atau New Honda Brio.

 

4. Test Drive Berhadiah*

Setiap melakukan test drive selama acara, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS atau Honda WR-V.

 

5. Exclusive N7X Merchandise*

Konsumen yang membeli New Honda BR-V N7X Edition khusus selama Honda Festipark berlangsung bisa beruntung mendapatkan Exclusive N7X Merchandise berupa, jaket, kaos, topi, atau jersey.

 

Selain program khusus selama Honda Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket finansial ringan:

1. Bunga 0% selama 1 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*

2. Cicilan ringan mulai 2 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

3. DP rendah mulai 15 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*. 

4. Tenor panjang hingga 8 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

5. Gratis Paket Perawatan Berkala melalui pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun*.

 

Setelah Kota Kediri, Honda akan terus membawa keseruan serta program penjualan atraktif di kota lainnya:

  • Honda Festipark Jember: Roxy Square, 2 – 6 Oktober 2024,
  • Honda Festipark Lombok: Epicentrum Mall, 4 – 6 Oktober 2024

 

Honda Telah Mengirim 256 unit Untuk Periode Januari - Agustus 2024 di Wilayah Kediri 

Pada periode Januari – Agustus 2024, sebanyak 256 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Kediri. Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 134 unit. Honda Brio Satya menjadi market leader dengan market share sebesar 30.79% atau 117 unit, sementara itu Honda Brio RS juga menjadi market leader dengan 58.62% atau 17 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi market leader dengan market share 35.71% atau 35 unit dan selanjutnya Honda WR-V juga menjadi market leader dengan market share sebesar 52.05% atau 38 unit. Sementara itu, Honda BR-V dengan 15.63% atau 30 unit, dan Honda CR-V dengan 10.87% atau 10 unit.

 

Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 13.64% atau 3 unit dan Honda Mobilio dengan market share 1.13% atau 4 unit. Disegmen sedan, Honda Civic juga menjadi market leader dengan market share 100% atau 2 unit.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku & Selama persediaan masih ada