Skip to main content

Usung Tema Booth “Dreams in Motion”, Honda Tampilkan Tiga Produk Elektrifikasi Terbaru di GIIAS Surabaya 2024

Surabaya, 27 Agustus 2024 – Honda Surabaya Center Kembali berpartisipasi pada ajang GIIAS Surabaya 2024. Dengan mengusung tema booth “Dreams in Motion”, Honda menampilkan tiga produk elekstrifikasi terbarunya, mulai dari produk EV dan e:HEV yang akan tampil secara perdana di GIIAS Surabaya setelah sebelumnya hadir di GIIAS 2024.

 

Tema “Dreams in Motion” merupakan perayaan pencapaian dalam kehidupan, bukan hanya untuk Honda, tetapi juga semua konsumen yang telah mempercayakan produk Honda dalam mewujudkan impian mereka. Selain tiga produk elektrifikasi terbaru, Honda juga akan menampillan display produk-produk terbaiknya yaitu New Honda BR-V N7X Edition, Honda WR-V, New Honda Brio, All New Honda CR-V, dan All New Honda HR-V.

 

Tak hanya itu saja, Honda juga mempersiapkan berbagai program atraktif seperti Triple Gas, Program Blind Box, Special Rate, dan exclusive merchandise* khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda atau melakukan test drive mobil Honda yang telah dipersiapkan. Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti resgistrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial @hondasbycenter. Setiap pengunjung yang melakukan test drive akan mendapatkan free exclusive merchandise dan voucher minuman dari Honda.

 

Wendy Miharja, selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Sebagai wujud komitmen Honda untuk berkontribusi terhadap netralitas karbon di masa depan, Honda menampilkan beragam produk elektrifikasi mulai dari e:HEV dan juga EV. Kami juga akan menawarkan berbagai program terbaik dan penuh kejutan khusus untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda impiannya selama GIIAS Surabaya berlangsung.”

Wendy Miharja

Honda hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlokasi di Booth B Convention Hall Lantai 3 dengan lahan seluas 336 m2 dan berlangsung mulai 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

 

Honda Telah Mengirim 9.168 unit di Periode Januari - Juli 2024

Pada periode Januari - Juli 2024, sebanyak 9.168 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 4.355 unit dan Honda Brio Satya menjadi market leader dengan market share 31.16% atau 3.903 unit, sementara itu Honda Brio RS juga menjadi market leader dengan 41.35% atau 452 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi market leader dengan market share 40.78% atau 1.641 unit dan Honda WR-V dengan market share sebesar 43.33% atau 1.332 unit. Sementara itu, Honda BR-V dengan 13.34 % atau 1.007 unit, dan Honda CR-V dengan 11.86% atau 355 unit.

 

Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 18.94% atau 132 unit dan Honda Mobilio dengan market share 1.91% atau 249 unit. Di segmen sedan, Honda Civic menjadi market leader dengan market share 83.56% atau 61 unit dan Honda Accord dengan market share 17.82% atau 18 unit, sementara Honda City menjadi market leader dengan market share 33.33% atau 9 unit dan Honda Civic Type R menjadi market leader dengan market share sebesar 31.03% atau 9 unit.

 

*Selama persediaan masih ada