Skip to main content

Honda Bawa Honda e Keliling ke Berbagai Destinasi Menarik di Kota Surabaya

Surabaya, 8 Agustus 2024 – Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda Wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara bawa keliling Honda e ke berbagai destinasi menarik di Kota Surabaya mulai dari tanggal 8 hingga 14 Agustus 2024. Dalam rangkaian acara ini, Honda ingin masyarakat khususnya di Kota Surabaya untuk dapat lebih mengenal produk mobil listrik pertama dari Honda tersebut.

 

Selama berada di Kota Surabaya, Honda e akan dibawa berkeliling mengunjungi berbagai destinasi di Kota Surabaya mulai dari tempat bersejarah sekaligus ikonik yaitu kawasan / area Kota Tua Surabaya, Tugu Pahlawan, Pantai Ria Kenjeran, Pusat Perbelanjaan, Café, Universitas, Kawasan Perumahan hingga Jembatan Suramadu.

Honda e

Selama digunakan ke berbagai destinasi di Kota Surabaya menggunakan mobil listrik Honda e ini sama sekali tidak menghasilkan karbon emisi. Honda e merupakan mobil BEV (Battery Electric Vehicle) yang memiliki desain retro futuristic yang atraktif, kabin canggih dengan berbagai digital interface serta kapasitas baterai yang mampu menempuh jarak sejauh 220 km. Motor listrik pada baterai bekerja sepenuhnya dalam berbagai kondisi perjalanan, terutama pada kondisi perjalanan dalam kota sehingga ramah lingkungan.

Honda e

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Acara ini merupakan bagian dari pengenalan serta edukasi mengenai visi elektrifikasi ke lebih banyak lagi masyarakat khususnya di Kota Surabaya ini dengan mengunjungi berbagai destinasi yang menarik.”