Skip to main content

Perdana di Denpasar, Honda Festipark Rayakan Kemerdekaan dengan Aktivitas dan Program Istimewa

Denpasar, 15 Agustus 2024 – Sebagai apresiasi Honda kepada konsumen di Kota Denpasar, Bali, Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara bersama dengan Dealer Honda Denpasar Agung, Dealer Honda Dewata Motor, dan Dealer Honda Cokroaminoto mengajak keluarga merayakan Kemerdekaan Indonesia bersama di acara Honda Festipark setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Kota Surabaya dan Kupang.

 

Membawa tema Kemerdekaan HUT RI ke-79 pada acara Honda Festipark Denpasar, Bali, acara ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan kemerdekaan dengan seru bersama keluarga. Honda Festipark Denpasar, Bali akan berlangsung mulai 15 – 18 Agustus 2024 di Main Lobby Hall Living World Mall Denpasar, Bali.

 

Honda menghadirkan berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas dan juga hiburan seperti Family Spot Bearbricks Painting, Board Games, lomba mewarnai Show Your Creativity, lomba 17 Agustus-an, Zumba, penampilan Acoustic Band, DJ Performance, hingga penampilan spesial dari Purwa Caraka dan Dealer Performance Competition dari Dealer Honda Denpasar Agung, Dealer Honda Dewata Motor, dan Dealer Honda Cokroaminoto. Konsumen akan diminta mengumpulkan stempel yang diperoleh dari aktivitas di area Honda Festipark termasuk test drive untuk mendapatkan exclusive merchandise serta voucher minuman gratis yang bisa ditukarkan selama Honda Festipark berlangsung.

Maniki Djauw (General Manager Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, & Honda Cokroaminoto), Hermawan Adi (Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, & Honda Cokroaminoto), Kho Tjauw Tiam (President Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, & Honda Cokroaminoto), Calvin Alexander (Area Sales and Dealer Development Manager Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara), Ingelina Aprilliawati (Marketing Communication Manager Honda Surabaya Center)

Dalam acara ini, Honda juga akan menampilkan beragam produk best seller Honda dengan tema piknik pada New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, dan Honda WR-V. Konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive mobil New Honda BR-V N7X Edition selama acara berlangsung.

 

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami mempersembahkan Honda Festipark sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda di wilayah kami termasuk Bali. Melihat kesuksesan Honda Festipark di Surabaya dan Kupang, kami yakin juga dapat memberikan pengalaman istimewa yang tak terlupakan di Honda Festipark Denpasar, Bali. Tentunya kami juga membawa keseruan dalam momen kemerdekaan dengan berbagai aktivitas seru, termasuk spesial display New Honda BR-V N7X Edition dengan tema piknik yang pastinya akan memikat hati setiap anggota keluarga.”

Hermawan Adi (Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, & Honda Cokroaminoto), Kho Tjauw Tiam (President Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, & Honda Cokroaminoto)
Kho Tjauw Tiam, selaku President Director Honda Denpasar Agung, Honda Dewata Motor, & Honda Cokroaminoto mengatakan “Kami sangat antusias menyambut rangkaian ketiga Honda Festipark yang dilaksanakan di Denpasar, Bali. Kami berkomitmen agar setiap konsumen yang ingin membeli mobil Honda mendapatkan keseruan dan keuntungan melimpah di Honda Festipark Denpasar, Bali. Dengan bangga kami bawa program spesial termasuk “Triple Treasure Box” yang mencakup cashback hingga 5 juta rupiah, voucher BBM hingga 1 juta rupiah, voucher Bebas Untung senilai 1 juta rupiah, serta program finansial menarik seperti DP dan cicilan ringan.”

 

Honda akan membawa berbagai program dengan konsep menarik Triple Treasure Box dan banyak program lainnya yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda tertentu selama Honda Festipark berlangsung, seperti:

 

  1. Single (1x) Treasure Box*

Extra Cashback hingga Rp5 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, atau New Honda Brio.

 

  1. Double (2x) Treasure Box*

Konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, atau New Honda Brio.

 

  1. Triple (3x) Treasure Box*

Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan Voucher Bebas Untung senilai Rp1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, atau New Honda Brio.

 

  1. Test Drive Berhadiah*

Setiap melakukan test drive selama acara, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS atau Honda WR-V.

 

  1. Exclusive N7X Merchandise*

Konsumen yang membeli New Honda BR-V N7X Edition khusus selama Honda Festipark berlangsung bisa beruntung mendapatkan Exclusive N7X Merchandise berupa, jaket, kaos, topi, atau jersey.

 

Selain program khusus selama Honda Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket finansial ringan:

 

1. Cicilan ringan mulai 3 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

 

2. DP rendah mulai 30 jutaan untuk pembelian New Honda Brio*.

 

3. Tenor panjang hingga 8 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio*.

 

4. Gratis Paket Perawatan Berkala melalui pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio. Paket Perawatan Berkala yang didapakan konsumen berupa Paket Hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun*.

 

Honda akan terus membawa keseruan serta program penjualan menarik di Honda Festipark berbagai kota lainnya di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, antara lain:

  • Honda Festipark Malang: Mal Olympic Garden, 11 – 15 September 2024,
  • Honda Festipark Kediri: Kediri Town Square, 25 – 29 September 2024,
  • Honda Festipark Jember: Roxy Square, 2 – 6 Oktober 2024,
  • Honda Festipark Lombok: Epicentrum Mall, 4 – 6 Oktober 2024.

Honda Telah Mengirim 1.658 unit di Periode Januari - Juni 2024 Wilayah Bali

Pada periode Januari - Juni 2024, sebanyak 1.658 unit mobil Honda telah diterima konsumen di wilayah Bali. Honda Brio telah dipasarkan sebanyak 554 unit. Honda Brio Satya memiliki market share sebesar 27.39% atau 456 unit, sementara itu Honda Brio RS dengan 31.72% atau 98 unit.

 

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi market leader dengan market share 46.11% atau 456 unit dan selanjutnya Honda WR-V dengan market share sebesar 34.71% atau 328 unit. Sementara itu, Honda BR-V dengan 4.64% atau 79 unit, dan Honda CR-V dengan 11.09% atau 51 unit.

 

Model mobil Honda lainnya seperti, Honda City Hatchback RS mendapat market share sebesar 10.26% atau 12 unit dan Honda Mobilio dengan market share 5.64% atau 176 unit. Honda Civic di segmen sedan menjadi market leader dengan market share 50% atau 2 unit.

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

*Selama persediaan masih ada